PT Ayana Global Mandiri. Kami menyarankan untuk melakukan pemesanan layanan jauh hari sebelum keberangkatan Anda. Terutama ketika high season, team kami akan mendahulukan pelanggan yang telah melakukan pemesanan jauh jauh hari dan tidak menutup kemungkinan akan sangat slow respon mendekati tanggal high season karena kami mengutamakan customer yang sudah deposit. Memesan tour dari jauh hari tentunya akan memudahkan Anda mendapatkan itinerary dan harga terbaik. Berikut ini merupakan langkah-langkah pemesanan private tour Jepang secara online. Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami untuk info lebih lengkap.
Note: Pembayaran melalui transfer hanya melalui rekening BCA atas nama PT.AYANA GLOBAL MANDIRI. Selain transfer ke rekening tersebut bukan tanggung jawab pihak TOURJAPAN.
Baca juga: Ulasan customer Tourjapan
Cara Pemesanan Private Tour
#1 Hubungi Kami dan Isi Inquiry Form
Silahkan hubungi kami via WhatsApp maupun Official Line : @tourjapan (with @)
Isi Inquiry Form yang tersedia di bawah ini untuk request private tour. Kami membutuhkan informasi mengenai tanggal keberangkat ke Jepang, jumlah peserta, budget perjalanan dan travel style Anda. Anda juga dapat memilih paket private tour jepang yang sudah kami siapkan.
#2 Konsultasi Perjalanan
Setelah Anda mengisi dan submit Inquiry Form, Travel Konsultan kami akan menghubungi Anda dan membuatkan penawaran terbaik sesuai permintaan Anda.
#3 Estimasi Biaya
Travel konsultan kami akan mengestimasikan biaya perjalanan Anda. Perlu diingat bahwa biaya private tour tiap pelanggan berbeda-beda, tergantung kelas hotel yang dipilih, jumlah peserta, jenis kendaraan, dan lainnya.
#4 Invoice
Bila anda setuju dengan penawaran yang kami berikan, kami akan mengirim invoice resmi untuk deposit pemesanan tour sebesar 30-50% berdasarkan tanggal keberangkatan anda ke Jepang. Anda dapat membayar deposit via Bank Transfer maupun kartu kredit (Paypal), dengan proteksi pembayaran Paypal Buyer Protection. Setelah kami menerima konfirmasi deposit, kami akan mempersiapkan segala kebutuhan yang anda perlukan selama di Jepang seperti transport, guide, hotel, dan lainnya.
Perlu diperhatikan bahwa pihak TOURJAPAN tidak pernah meminta pembayaran apapun tanpa invoice resmi yang dikirim melalui email resmi kami.
Pastikan Anda melakukan pembayaran ke rekening kami Bank BCA atas nama PT Ayana Global Mandiri atau Paypal (Credit Card ) atas nama TOURJAPAN
#5 Hotel booking dan Japan VISA
Setelah kami menerima deposit pemesanan tour Anda akan kami proses. Team operasional kami akan memesankan hotel, tiket masuk wisata, dan lainnya. Kami juga dapat mengirim voucher hotel bila di perlukan untuk pengajuan VISA.
#6 Anda Siap Berangkat ke Jepang
Setelah semua keperluan tour sudah di siapkan Anda akan di buatkan grup WhatsApp bersama team kami untuk diskusi lebih detail mengenai perjalanan selama di Jepang. Anda bisa melakukan special request kuliner selama di Jepang, destinasi yang ingin dikunjungi, tempat berbelanja, dan yang lainnya.
Syarat dan Ketentuan PT Ayana Global Mandiri
Dengan melakukan pembayaran Deposit, Anda kami anggap telah menyetujui Syarat dan Ketentuan dari Tourjapan.
#1 Pelunasan
Anda dapat melakukan pelunasan dengan melakukan transfer ke rekening perusahaan kami di Indonesia atas nama PT Ayana Global Mandiri atau pelunasan secara tunai di Jepang dengan mata uang JPY (Japanese Yen) dengan ketentuan sebagai berikut:
PELUNASAN DI INDONESIA
Silahkan kirim ke Rekening Perusahaan Kami (Kurs yang digunakan sesuai dengan kurs saat melakukan pelunasan) maksimal 20 hari sebelum keberangkatan.
PELUNASAN DI JEPANG
Minimal Deposit 50% atau sesuai dengan jumlah yang ditentukan oleh TOURJAPAN, dan dikirim ke rekening perusahaan kami di Indonesia atas nama PT Ayana Global Mandiri.
Pelunasan secara tunai dilakukan pada saat hari pertama saat anda memulai tour bersama kami dan pembayaran dilakukan dengan mata uang JPY (Japanese Yen).
#2 Cancelation Fee
Setiap pembatalan tour akan dikenakan cancelation fee sebagai berikut:
Lebih dari 30 hari sebelum keberangkatan, akan dikenakan cancelation fee sebesar 10% dari total harga.
Lebih dari 20 hari sebelum kebarangkatan, akan dikenakan cancelation fee sebesar 50% dari total harga.
Kurang dari 10 hari sebelum keberangkatan, akan dikenakan cancelation fee sebesar 100% dari total harga.
#3 Ketentuan Lainnya
Bila dalam waktu yang ditentukan anda belum melakukan pembayaran, maka tour dianggap batal dan biaya yang telah anda bayarkan tidak dapat dikembalikan atau mengikuti “Cancellation Fee”
Anda dapat melakukan perubahan itinerary sesuai dengan kebutuhan, langsung saja melakukan konsultasi dengan travel konsultan kami.
Barang hilang saat tour bukan menjadi tanggung jawab pihak TOURJAPAN. Jagalah dengan baik barang bawaan anda.
Bila terjadi gempa bumi, hujan badai, atau cuaca buruk, dan sebagainya yang membahayakan peserta tour, pihak TOURJAPAN berhak mengubah itinerary. Apabila perjalanan tidak memungkinkan, pihak TOURJAPAN berhak untuk membatalkan perjalanan anda dan biaya tour akan kami kembalikan 100%.
Team TOURJAPAN tidak menemani keberangkatan anda dari Jakarta. Team kami akan menjemput anda di Arrival Gate bandara di Jepang. Bila anda menginginkan ditemani oleh team leader kami dari Jakarta, maka anda akan dikenakan biaya tambahan untuk tiket penerbangan Jakarta-Tokyo PP dan akomodasi team leader kami selama Jepang.
Untuk kurs refund menggunakan kurs beli TT Counter bank BCA.
Bila anda pernah atau melakukan pelanggaran di Jepang yang mengakibatkan anda dideportasi sehingga tour tidak bisa dilanjutkan, maka pihak TOURJAPAN berhak meyerahkan ke pihak yang berwajib dan tidak mengembalikan uang yang telah anda bayarkan.